12.2.13

life is indeed, flat...


"Lagi ngapain lo?"
"Tiduran, abis nyuci"
"Wuih, perasaan kemaren abis nyuci?"
"Iya, kan kemaren gue bilang cucian gue numpuk. Ada sekitar 20 potong baju yang harus dicuci, disini ga ada jemuran, jadi harus jemur di jendela kamar sendiri pake gantungan baju yang kapasitasnya maks cuma 8 potong skali jemur, jadi dicicil nyucinya, gitu"
"Haha, ribet banget idup lo"
"Emang"

"Jadi gimana, apa cerita hari ini?"
"Gak ada cuy, gini-gini aja cuy"
"Datar banget yak idup maneh"

Idup emang lagi datar banget. Gak ada gejolak-gejolak sama sekali. Lagi enggak ada passion sama sekali, inspirasi apalagi. Bukan cuma karena still in the middle of the healing process sih, cuma kemarin udah sempet distract ke sesuatu yang lain yang bukan urusan hati, mulai meletakkan harapan lagi pada sesuatu itu, udah ikhtiar juga, tapi lagi-lagi enggak bisa melanjutkan proses selanjutnya. Bener-bener diuji kesabarannya sama beberapa orang. Udah mah status digantungin dua tahun, pas mau mengembangkan diri sendiri dilarang juga. Andai sabar juga ada tunjangannya ya... Ghhaaaaahhhhhhh!

Sabar, sheilla...Sabar. Inget kata tante nikita willy, "ku akan menanti... meski harus penantian panjang.. "

Seorang teman bercerita pada saya baru-baru ini tentang mamanya yang berusaha membesarkan hatinya, "Kata emak gue shei, manusia itu hidup karena berharap. Trus gue bilang, mah tapi capek gitu digantungin statusnya gak jelas... Ngantor tapi gak jelas di kantornya. Trus emak gue bilang lagi, ya justru itu, karena kamu berharap hari ini kamu bakal penempatan makanya kamu rajin ke kantor, mau ngerjain apa yang bukan kerjaan kamu, karena setiap harinya kamu punya harapan biar dapet yang terbaik... Iya kan?"

Iya tante, manusia itu hidup karena berharap. Tapi hidup dengan harapan yang desperate atau yang membahagiakan, siapa yang tau?

So I've been spending times drowning my self back again into K-fever lately. Basi banget emang, nonton running man pagi siang sore, disela-selanya nontonin K-drama, di sela-selanya juga streaming v-clip artis-artis Korea, udah kayak orang gila ketawa-ketawa sendiri sampe perut kembung masuk angin kayaknya karena kebanyakan mangap sambil ketawa gak bersuara. sebenernya katanya gak boleh ya terlalu banyak ketawa, karena terlalu banyak tawa mematikan hati. But It doesn't matter if it's dead already, right? Wiw, mancing-mancing ini statement-nya, mancing-mancing mau masuk episode galau. Hahaha. Udahan ah sampe sini aja dulu yak, belum banyak juga yang bisa saya ceritain, idup masih datar sedatar cover depan saya, eh? :D



So, I'll see you around? Ciao.

0 comments: