2.1.13

why so serious? *yawn

Jadi buat yang masih mempertanyakan kenapa bagaimana kok bisa, sementara padahal kok kayaknya sayang banget dan sebagainya dan sebagainya itu...
Terus buat beberapa juga yang geleng-geleng kepala, cari pegangan, bersandar, ngelus-ngelus dagu karena sangking tidak percaya ketika saya kasih penjelasan sebenarnya kenapa... Susah banget sih buat orang-orang nerima jawaban 'belum jodoh' yah?
I think I've found another brilliant answer for those so 'lame' questions...

He's a gay. That's why. Acceptable gak itu jawabannya? Kalo enggak ya udah. Hahaha. Udah yah jangan ditanya-tanya lagi, capek jawabnya. Capek nerima ekspresi curiga kalo ada orang ketiga. Capek.

 

well I cant explain why It's not enough
cause I gave It all to you
and if you leave me now
oh just leave me now
it's the better thing to do
it's time to surrender
it's been too long pretending
there's no use in trying
when the pieces don't fit anymore

the pieces don't fit here anymore

you pulled me under so I had to give in
such a beautiful mess that's breaking my skin
well I'll hide all the bruises, I'll hide all the damage that's done
but I show how I'm feeling until the feeling has gone

-The Pieces Don't Fit Anymore,
James Morrison-

1 comments:

zahriLLL said...

bebek bebek ayam