15.12.12

kenalin, aku si mbak-mbak-kamar-pojok ;)

Hari ini, setelah sekian lama..setelah sekian lama..setelah sekian lama saya melakukannya terhadap orang lain.. Akhirnya terjadi pada saya juga.

Selalu nyebut tetangga depan rumah di Bandung sebagai "tante-rumah-depan" karena selalu lupa namanya.
Selalu nyebut tukang jus langganan deket kosan sebagai "mas-tukang-jus-dari-kuningan" karena saya lupa namanya tapi saya ingat asalnya yang dari Kuningan.
Dan pernah satu tahun lamanya nyebut seorang teman sebagai "temennya-si A" karena yang saya kenal lebih dulu adalah si A, dan saya selalu selalu selalu lupa nama asli temennya si A ini siapa.
Dan masih banyak, sebutan-sebutan lain yang saya kasih ke orang-orang yang saya lupa namanya...

Terus tadi barusan denger sayup-sayup dari luar kamar kosan,
"Bi, titip charger ini ya.."
"Ke siapa mbak mer?"
"ke mbak-mbak-yang-kamar-pojok-itu, aduh aku lupa namanya siapa"

Mbak-mbak-kamar-pojok itu aku. You may also define me as the-pettite-brownie-girl. Dan mbak mer ini, baru 30 menit yang lalu ketok kamar saya, minjem charger bb, sambil ngajak kenalan. And 30' after she named me as 'mbak-mbak-kamar-pojok'?

Irritating ternyata ya. Haha.
Now I know how you feel about me, M..
Oh yes, karma does exist.

0 comments: