12.6.12

sebuah hubungan yang hanya sebatas kontak bbm is... unhealthy.

Jadi, hari selasa minggu lalu adik kecil saya yang tidak kecil berulang tahun. Malam di hari ulang tahun itu, saya nyelip kayak celana dalem di kencannya si adik dengan sang pacar yang bernama aisah. Dan karena khilaf, jd banyak banget poto yang diambil malam itu... Terutama poto si birthday boy lengkap dengan kue ulangtahunnya yang special dibawain sama pacar. Sirik sesirik-siriknya. Me myself had my worst birthday last april.. Lembur, ga punya pacar, temen-temen pada jauh, ga boleh keluar malem sama ibu, kasianlah pokoknya mah. Haha.

Nah, terus kemaren banget ini pas kita lagi santai-santai di rumah, si adik dengan mata tertuju pada gadget di tangannya tiba-tiba berkata...
“Demi apa ini ayah DP BBM-nya foto dimas sama aisah..”
“Hah? Serius dim? Yang mana?”
“Yang ulangtahun kemaren”
“Haha”
tertawa geli dengan polah si ayah.

Kemudian ayah muncul dan saya pun bertanya,
“Ayah kok gak masang foto batin? Ada loh yah fotonya dimas yang sama batin pake kue juga yah.. Batin kirimin ya yah? Hehehe” Cengar cengir berharap ayah akan mengiyakan tanda setuju. Namun sebaliknya sodara-sodara.. Dengan wajah datar dan serius ayah berkata, “Sejak kamu ganti HP gak pake blackberry lagi, kita udah putus hubungan!” dan Beliaupun berjalan menjauh meninggalkan saya seorang diri... Berasa dicoret dari anggota keluarga. “Ih ayah gituuuu..”


So much true that life was much easier when apple and blackberry were just fruits. Ayaaahhh.. Bagaimana mungkin kau jadikan hubungan kita hanya sebatas blackberry ayahhhh.. Huaaaaa >,<"

0 comments: