28.6.12

belum kawin vs tidak kawin

I just got my new E-KTP. Dan ketika dibandingkan dengan yang lama milik si ogoy-my suspected-alien partner, perubahannya tidak terlalu mencolok selain si ogoy ndablek itu menempelkan pas foto barunya pake isolasi karena foto sebelumnya di KTP itu sepertinya kurang kece,  sedangkan foto di E-KTP yang baru milik saya justru seperti standar foto-foto yang ada pada foto SIM, ancur ngebuang dengan muka gak kontrol kayak foto tersangka pelaku kriminal. Hhhh… Sudahlah, yang sudah berlalu biarlah berlalu ya sheilla… Hadapi saja kenyataan kalau kartu identitas ini yang harus kamu gunakan lima tahun ke depan. Yes, 5 years from now, kecuali jika ada perubahan. Perubahan apa kah?

STATUS.
 
Status apa?
Kalau di saya, status dari belum menikah yang insyaAllah Amin Allahuma Amin bakal menjadi ‘menikah’ yang mudah-mudahan sih sebelum lima tahun ke depanlah yah. Karena kayaknya mulai tahun depan saya bakal random aja nerima siapa aja, jadi ya siapa cepat dia dapat aja gitu, hahaha. Ya jadi gitu, status saya seperti yang terpampang adalah ‘BELUM MENIKAH’. Dan gimana kabar status si ogoy? Status si ogoy, sesuai dengan kepribadian dan otaknya yang sedikit mengalami pergeseran, juga sangat khusus yaitu ‘TIDAK MENIKAH’. Tidak menikah, sodara-sodara... ‘Belum’ itu berarti akan, atau ada kemungkinan berubah. Kalau ‘TIDAK’ kan artinya ya enggak, atau enggak akan.. Yah itulah yah. Haha.
My New 'E-KTP'

I remember dulu dia pernah cerita kalo pacarnya yang pernah dia namain sebagai “KAPOLDA” di kontak HP-nya karena sangking seringnya nelpon, dan kebetulan lebih tua setahun dari kita itu, sudah pernah mengultimatum kalo dia pengennya tahun depan mereka berdua sudah berlanjut ke tahap selanjutnya (kode: menikah). Trus si ogoy bilang iya tanda setuju cuma biar si pacar enggak nanya-nanya lagi. Sadis. “Don’t you know goy, salah satu kejahatan berdarah dingin yang sering dilakukan laki-laki kepada perempuan adalah memberikan harapan palsu tauuuu… “.

Kan, pacaran sama cewek itu cuma kamuflasenya si ogoy aja kayaknya mah. Dan sepertinya bapak camatnya ngerti banget sama si ogoy. Dia tau banget yang ogoy mau makanya ditulis statusnya 'TIDAK KAWIN'. Hahaha...
My Suspected-Alien Partner's 'KTP'

0 comments: