17.10.11

B!

Situasi 1.
Sayang, kira-kira aku cantik gak kalo pake baju ini?
Hmm.. Iyah, selalu.

Fakta: As you can see dear all.
BOHONG.

Situasi 2.
-telpon berdering-
Si bapak menyuruh anaknya yang sedang menonton TV untuk menjawab telpon tersebut.
"sana angkat telponnya, kalo ada yang cari papah bilang papah enggak ada ya"
NGAJARIN BOHONG.

Situasi 3.
Dimana lo?
Ini udah keluar jalan mau masuk jalan besarnya.
Fakta: Baru keluar pintu rumah mau masuk mobil.
BOHONG JUGA.

Situasi 4.
Tadi aku bbm* si anu blablabla.
Loh, bukannya tadi kamu bilang BIS** kamu masih mati?
Eh? Err.. Anu, blablblablahh BLAH!
KETAHUAN BOHONG.

Situasi 5.
Ini neng, langsung berangkat neng..
-naek angkotnya, taunya ngetem setengah jam-
Nah nah, emang babang-babang yang bantuin supir-supir angkot ngumpulin penumpang itu sama kayak playboy buaya darat yang jahat, TUKANG BOHONG.


What goes around comes around, people said that.

*bbm: blackberry messenger
**BIS: Blackberry Internet Service

0 comments: