26.10.10

HELP!

Ceritanya kemaren abis nonton film serial yang ada adegan perempuan tiduran di sofa depan TV. Tiduran melintang menghadap ke atas, dengan salah satu kakinya ditekuk sementara kaki yang satu lagi dibiarkan menjuntai menyentuh lantai. Dia menatap langit-langit sambil bersenandung. Ceritanya dia lagi sedih gara-gara ditinggal temennya pergi. WTF. Berlebihan banget sih nih adegan.

Then somehow, kemaren tiba-tiba situasinya di rumah lagi ujan badai just like usual (Bandung emang lagi ujan melulu), lalu karena geledek nyamber-nyamber di luar sana, akhirnya si televisi (yang selalu saya biarkan menyala selama saya ada di rumah karena saking sepinya kondisi rumah) saya matikan sementara. Terus kondisi rumah jadi krik krik banget. Terus saya jadi berbaring di sofa depan TV, menekuk salah satu kaki dan membiarkan kaki yang satunya lagi menjuntai ke lantai. Ditemani lagu di handphone, saya bersenandung kecil dan pelan-pelan takut petir-petirnya nyamber lebih gahar. Dan saya baru ngeh, terlepas dari rambut saya yang enggak blonde, kondisi saya mirip banget sama potongan adegan di film yang baru aja saya tonton. Sampah. I think I need help. I'm gonna get crazier if I stay in this house any longer. HELP!

0 comments: