12.6.10

RAWR!

Jadi inget, kemarin temen-temen deket saya lagi banyak yang putus cinta gitu, ckck. Kirain yah, dulu itu pas banyak yang bersemi cintanya dan jadi pada punya pacar itu bakalan nularin ke yang masih madesu. Taunya malah yang udah ke arah yang lebih baik ini jadi ketularan madesu juga, wkwk. Piss ah.. Seorang teman berkata, “Masih banyak ikan di laut.. Yeah..kalo nyarinya ikan..” Ckck..see, komentar madesu dari orang madesu... :D Nah, jauh sebelum itu di TV lagi ada yang ngebahas-bahas tentang patah hati dan enggak tau kenapa pas ada pembahasan tentang patah hati di TV itu trus nyeletuk aja, “Udah lama banget kayaknya sejak terakhir kali ngerasa patah hati...”

Sungguh, culas. Dan pongah. Ah, gak akan lagi-lagi ah pongah.
Kenapa?
Karena taunya beberapa hari setelah itu, ibarat kena batunya, tiba-tiba di luar ekspektasi diketemuin sama mahkluk yang secara fisik bikin mata seger, dengerin suaranya bikin pengen bobo, dsb dsb. Tapi tiba-tiba aja lagi sendu-sendunya nikmatin kehadirannya, tau-tau kayak ada petir nyamber-nyamber gitu. Tiba-tiba muncul suara-suara menggoda yang mengatakan dia baru nikah, pengantin baru, masi anget-angetnya. Dan kemudian keberadaan cincin manis di jari manis tangan kanannya ibarat berteriak lantang, “STAY AWAY, udah ada anjingnya!” Cih, patah dan berserakanlah kemudian hati ini, setelah sekian lama.. Huhu.

Lalu kemudian muncul juga si orang itu, yang keintiman dengan keluarganya bikin ngerasa ademmmm, yang fakta bahwa dia terfasilitasi tapi gak justru jadi bikin dia kayak kaum pada umumnya dan bikin saya jadi kepengen nepuk-nepuk pundaknya dan bilang how great he is now, yang kemudian dengan sangat on time sesaat ketika azan maghrib berkumandang dia langsung bilang, “kita cari masjid dulu?” ckckck.. Bener-bener berubah dia. Tapi taunya eh taunya sama parahnya, sebelas dua belas, bukan ready stock juga doi, jiahhahahaha. Sedikit patah-patahlah kemudian hati ini lagi...

Tapi terus setelah itu muncul si Declan ini. Udah sejak lama banget sebenernya saya jatuh cinta sama nama DECLAN. Kepengen kepengen banget punya anak laki-laki buat dinamain Declan. Atau hewan peliharaan, anjing, kura-kura atau apalah yang bisa dinamain Declan. Tiba-tiba muncullah dia, the man of my dreams. Namanya Declan. Gantengnya standar. Tapi uuuhhhhh... Gitu deh, bikin goyah keyakinan untuk enggak curi-curi pandang ngeliatnya kalo dia terus-terusan memandang dengan tatapan ‘sini-neng-abang-kelonin’. Bhahahaha. Jadi pengen keramas ngebayanginnya. :P


Anyway, enjoy...

Matthew Goode. Role palying as Declan at Leap Year (2010), a man with mustache and beard, just exactly alike the one in my dreams... RAWR!