15.6.10

if you can't see it, does it mean it doesn't exist?

Kamis dini hari, Ganesha 10 menuju Bojongwetan 2a.

Saya: Lucu, si boni sakit loh.

Si lucu: .....
Saya: Bukan, bukan karena front lamp-nya yang kemaren cuma redup satu jadi redup dua-duanya atau malah jadi mati dua-duanya, bukan juga karena klaksonnya yang suaranya kayak ayam sakit panas itu, bukan.. Lebih parah, katanya mesinnya lagi rusak gitu. Ada yang retak apaaaa gitu. Hiks,
Si lucu: .....
Saya: Walaupun saingan kelucuan kamu jadi berkurang satu, tapi kamu jadi ga ada temen main ihhh. Cep cep cepp..Jangan sedih, lucu.. Anyway, kamu jangan jadi sakit juga ya? Kamu harus tangguh. Harus kuat. Harus mandiri. Harus bisa percaya sama diri sendiri kalo kamu bisa melewati banyak hal di luar sana. Kamu memang akan selalu punya aku yang akan ngejaga kamu, ngerawat kamu. But it wont stay long. Ada saatnya nanti kamu atau aku harus sama-sama beranjak dari kebersamaan kita ini. Dan kemudian kamu dan aku harus kembali menjadi pemimpin bagi diri kita masing-masing... Jangan lupa takaran simpati dan empatimu tidak boleh berlebih. Satu atau dua sendok bukan masalah, namun takaran ketiganya harus kamu timbang lagi dan lagi biar tepat sasaran. Make me proud, lucu.. Make me proud!
Si lucu: .....
Saya: Ahh.. Si Boni sakit parah.. Semoga cepat sembuh, Boni..

1 comments:

The Real said...

wew.. baru baca lagi gw.. hahha..

udah sehat sekarang.. thanks doanya sheiy..