9.6.10

excuse, pada awal Juni 2010...

Tanggal Lima.
Me: My first time, jadinya aku daftar p*tronas
A friend: Ih, pengkhianat bangsa.
Me: Kok gitu?
A friend: Iya, daftarnya pasti karena tergiur gajinya kan?
Me: Enggak, iseng, kebetulan juga kualifikasinya pas, hehe.

Tanggal Sembilan.
Me: Dan bahkan gak kepanggil untuk tes awal. fcuk.
A friend: Wah, kenapa?
Me: I dont know.
(dalam hati: "mungkin karena dari awal memang merekanya gak mencantumkan kualifikasi bidang geodesi, mungkin juga karena akunya belum resmi lulus dan pegang ijazah, atau gak ya bisa juga karena orang-orang kayak kamu nih yang sejak awal berpraduga aku pengkhianat bangsa jadi doanya udah jelek duluan..Ckck..")

I know, you know, that's just an excuse.. :P

0 comments: