7.1.10

lagi suka sama...

Bolu kukus talas.


Warnanya ungu. Pertama kali tertarik mau beli jg krn warnanya yg ungu. Dan ternyata enak. Dan ternyata jadinya gak bisa berhenti untuk ngebeli. Rasanya gak terlalu manis jadi gak enek. Dan ngenyangin juga, pernah makan 10 biji sendirian...kenyang! :P Jadi ceritanya kan saya suka banget ke Toko Roti & Kue Primarasa yang ada di Jalan Kemuning, di situ saya beli bolu kukus talas ini untuk yang pertama kalinya. Tapi sebenernya di Kartika Sari dan di Toko La Belle juga ada kok, dan rasanya juga sama. Jangan lupa untuk mampir ke Toko Primarasa buat yang ada Di Bandung, siapa tau kamu beruntung dan ketemu saya disana (SO WHAT?). :D :D :D


Pidgin.

Ini nih salah satu aplikasi buat memfasilitasi aktivitas instant messenger. Saya dipertemukan dengan Pidgin di komputer himpunan saya. Lagi-lagi, awalnya tertarik karena logonya yang warna ungu.
Dan ternyata makenya juga lebih seru dibanding aplikasi dari Yahoo-nya sendiri.


Rio Haryanto.

I saw him for the first time itu di billboard deket Bandung Super Mall.
Pertama kali karena lagi nyupir jadi gak gitu aware, cuma saya liat kalo matanya sipit dan garis mukanya cukup menarik, ewww!
Kali kedua ngeliat, lagi-lagi di billboard yang sama. Dan kali ini saya berkesempatan tau namanya karena tertulis di bagian bawah billboard tersebut. It's written: Rio Haryanto. And he is a racer.
Sampe rumah terus nge-googling, ketemulah sederet prestasinya dan menemukan fakta bahwa dia ternyata kelahiran 1993. Five years younger than me.,ouch! Tapi seperti yang seseorang pernah bilang ke saya, "usia bukan kendala.." Hahahahaaa.
Anyway, you may take a glimpse of him in here..


See? SWT sekali kan ciptaan Tuhan yang satu ini sedap untuk dipandangnya...
Dan kalo kamu termasuk salah satu dari yang beruntung liat dia di acaranya Mister Tukul-Trans 7 hari minggu 4 januari 2009 kemarin, kamu juga bisa liat itu perut kotak-kotaknya yang seksi abis.
As ta ga. Aduh dede kasep, kapan ateuh ajak teteh kebut-kebutan ;P

3 comments:

Dika said...

hahaha iya sheiy,, aku juga liat tuh mister tukul, yg sama pevita pearce kan?? aduhaii dehh.. hahak

BlogAingKumahaBedoe said...

:-o ada pevita pearce-nya juga..
wadoh, ketinggalan nih..

s h e i y said...

@Dika: iyaa..ckck.. dan gak nyangka kalo dia lebih muda dari kitaa. waws!

@Bedoe: kalo mau tau update-an tentang pevita bisa dg cara follow dy d twitter, du. but that's so iyeuh. Hahaha