27.8.09

Uh, NO!

Align Center



Some of you might have been familiar with him already.
Yess. It's Ryan Reynolds.
Saya jadiin foto dia sebagai wallpaper di notebook saya. Foto yang ini. And I realy love the feeling everytime I turn on my notebook and finding that he's there... It makes my heart flutter everytime i catch a glimpse of him =)
Dan jadi ngerasa bersalah tiap kali saya mau shut down si notebook. Tatapan matanya itu loh.. Ouch!

Tapi karena lagi bulan puasa, sementara saya ganti dulu desktop background-nya jadi gambar kakak saya. Bikin puasa gak khusyuk kalo keseringan ngeliat dia. Jadi saya ngegantinya bukan karena banyak temen-temen saya (terutama cowok) yang protes tiap kali ngeliat dia jadi wallpaper saya loh! Hahahaa.. Pada sirik deh ya! Hihi.


Anyway, cant wait to see you again, dear Reynolds!

2 comments:

renput said...

ganteng pisann sheii...apalagi d the proposal bikin kesengsem..hahaa..
tapi bodii nya itu lhoo.gelii awa..

s h e i y said...

di definitely maybe-=biasa.
di wolverine= bikin jatuh cinta.
di The Proposal= bikin jatuh cinta gak bangun2 lagi. hahahaa..


Tatapan matanya itu loh Ren.. Uh, NO!