19.6.09

SMS.

Karena nonton acara debat capres putaran pertama di Trans TV semalam, dan membahas mengenai Ibu Megawati yang terlalu Textbook bla bla blaah, saya jadi ingat tentang SMS forward dari seorang teman saya yang namanya P beberapa hari yang lalu.


Isi SMSnya gini:

Selamat sore pak, SELAMAT SORE.
Ini P. Mau nanya pak, ntar bpk dateng k nangor lg kan? TIDAK.
Sekalian minta ijin pak abis briefing nanti saya, Y, dan Z mau ke bandung dulu. SILAHKAN.
Td mendadak diminta presentasi kerjaan ciamis untuk besok pagi. BAIK.
Trimakasih pak. YA, SAYA JUGA TERIMAKASIH.




BINGUNG? Well, okay.. Sama, saya juga awalnya bingung.
Jadi itu ceritanya, P-Y-dan Z itu sedang jadi asisten di sebuah kegiatan Survey Terestris (Kemah Kerja) di Daerah Jatinangor. Dan kebetulan mereka bertiga juga sedang punya tanggung jawab dengan sebuah project lainnya di daerah Ciamis yang butuh dipresentasikan keesokan harinya. Untuk itu, teman saya si P ini kemudian meminta izin kepada Dosen Penanggungjawab kegiatan Kemah Kerja itu melalui SMS. Lucunya, balasan yang diterima teman saya adalah SMS forward dari SMS yang dikirim oleh teman saya sebelumnya dengan ditambah tanggapan-tanggapannya langsung di setiap barisnya (yang diketik dengan HURUF KAPITAL).

Bapak Dosen ini terkenal Killer tapi sering becanda dengan cara yang aneh dan raut wajah tanpa ekspresi yang bikin kita pengen ketawa tapi takut-takut mau ketawa. Pernah suatu kali ada pengalaman teman yang terlambat mengumpulkan tugas, lalu dengan mengumpulkan segenap keberanian dia menghadap si Bapak, dan si Bapak dengan tanpa ekspresinya itu berkata "kita temenan aja ya?". Ngerti gak? Itu maksudnya kalo 'nembak' cewek kan keputusannya diterima atau nggak, nah kalo ini artinya ditolak secara halus dengan berkata 'kita temenan aja' which means "maaf, tugasnya saya tolak!".

Belum lagi dengan kebiasaan Beliau mengoreksi ucapan-ucapan kita yang tidak sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) ditambah sejarahnya Beliau yang tidak pernah memberikan nilai A untuk mata kuliah (IUT) Ilmu Ukur Tanah yang beliau ajarkan dengan alasan nilai A adalah untuk Tuhan, jadilah Beliau ini dosen yang cukup istimewa.


Dan mengetahui cara Beliau membalas pesan singkat dengan cara yang unik itu membuat saya semakin kukuh bahwa Beliau ini memang orang yang sangat istimewa..
He's got the style!
Kya kya kyaaaa >.<

3 comments:

mAmIE~ said...

numpang ngelink teh shei,,,

Dupanus Salazar said...

gw tau si dosen
pasti mr. jarhead..
hahaha..

adiya056 said...

gw tau siapaaaaaa!!!! hahahahaha