16.5.09

2 Hari yang Lalu...

#Pertanyaan#
Anak : Bapak, kenapa sih kita harus solat?

Bapak : Ini, dedek dapet makanan ini kan dari Allah, rizki dari Allah...Jadi kamu harus solat sbg bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.
Anak : Tapi Pak, kalo kita tidak makan nanti kan lemes trus bisa mati. Ikan dedek mati kemarin gara-gara gak dikasi makan. Tapi si Aa nggak solat nggak mati?

Pinter ya anak itu. Kemarin saya lagi beli makanan dan dibungkus, ikut ngantri sama si Bapak ini yang ditemenin sama anaknya yang umurnya sekitar 3-4 tahunan. I was surprised when the boy suddenly asked that question to his father. Lebih-lebih lagi waktu si anak ngasih anti-tesis dengan membandingkan ke hal yang mendasar yaitu makanan. Hihi.


#Pernyataan#

Dia : dulu kamu duduk yg dimana sih??
Saya : kamu waktu kelas 4 duduk di belakang, deket sama si X..inget gak? Trus kelas 5 kamu duduk no 3 dr blkg.. Aku di meja sblh kanan kamu.
Dia : Busetttttt luar biasa ingatanmu.. Pantas masuk ITB

That was awkward. Bukan, bukan ingatan saya yang luar biasa, tau. Saya inget nama kamu dengan lengkap tanpa kurang satu huruf pun itu udah gak normal. Apalagi sampai ingat peta tempat duduk kamu di kelas 4 dan 5... Pekerjaan orang tua kamu..???
Jadi bukan ingatan saya yang luar biasa. Saya tidak butuh kemampuan mengingat yang luar biasa pula untuk itu.



Nb: Pst.. FYI, aku baru ingat, dulu kamu pernah bilang kalo tipe cewek kamu tuh yang putih, rambutnya panjang dan tingginya gak lebih dari kamu. Abis kamu bilang kayak gitu, kenaikan kelas 6 aku langsung manjangin rambut.


Tapi nyatanya kamu inget aku juga enggak ;(

1 comments:

hevina said...

akuu tau siapa itu
ahhhehehe