31.3.09

Aa Leo di 11th Hour

Di HBO ada iklan film 11th hour.
Terus si mbak nyeletuk, "Wah itu pasti pelemnya bagus, kan yang maen leonardo dicaprio"
Saya: "bukan mbak, itu dokumenter...Bukan film. Jadi bener-bener kejadian nyata gitu... Si Leonardo cuma jd 'icon'nya aja"
Mbak: "Itu Leonardo yang bintang pelem kan, batin? yang maen Titanic?"
Saya : "Iya, mbak..."


Saya kemudian tersenyum mengakhiri penjelasan saya. Saya tau yang mbak pikirin. Ngerti sih. Si mbak kan taunya si Leonardo itu aktor. Seseorang yang memerankan peran tertentu yang sudah di setting, ada skenario-nya, dsb. Jadi wajar kalo dia berfikir film 11th hour itu sama seperti film-film lainnya yang mungkin fiksi..(padahal Titanic juga based on true story ya..). Hehe.
Jadi aneh dan blur emang kalo aktor dan aktris dijadiin icon utk campaign-campaign sejenis itu. Lagi akting bukan ya itu?

0 comments: