10.4.08

things about me, currently.

Sekarang lagi akrab banget sama obat-obatan.
Maklum. Masih dalam proses pemulihan pasca DBD.
Gak surprise lagi sih, udah banyak kerabat yang pernah kena, jadi udah cukup dpt info penanganannya.
Banyak minum. Minum teh angkak, minum pocari sweat, minum jus jambu, pokoknya banyak banyak minum deh!
Dan asupan berbagai antibodi-antibodi lainnya.
Apapunlah! Yang penting ga balik lagi ke rumahsakit.
Rumahsakit is a nice place. Maksudnya, kalo diibaratkan manusia, rumahsakit itu welcome banget. Tapi ya semua juga udah pada tau kan. Ga ada untungnya masuk rumahsakit. Jadi, minta ampun minta jauh...


Iseng banget baca horoskop,
"A confusing yet charming person will come into your life today and energize you!"

In Detail :
"A confusing yet charming person will come into your life today, and they will have lots of sweet talk for you. However, their flattery could cause you to ask questions instead of blush. This is a good sign -- it means they can offer you more than just an ego boost. So engage with them and find out who they really are and what they are about -- don't just stick with talking about the weather. The two of you have something rare in common."


Kalo mau ngait-ngaitin dengan yang sebelum-sebelumnya baru saya alamin,

"I don’t know what this is
But you got me good
Just like you knew you would
I don’t know what you do
But you do it well
I’m under your spell"
mercy-Duffy


mmh. Sebener-benernya sih saya gak mau ngaitin dengan ini itu yang ada bumbu 'kejahatan'.
Iya, jahat. Berbuat curang di atas sebuah hubungan, disengaja-atau tidak, kalo emang kita tau itu kecurangan trus dibiar-biarin ya tetep aja, namanya JAHAT.
Saya gak ngebiar-biarin sih, tapi tetep aja ada pemikiran-pemikiran yang bersanding tipis dengan kecurangan.Huh.
Semakin kenal dia, semakin nganggep kalo dia biasa aja.
Tapi gak
tau ah, bisa aja ini cuma rekaan perasaan saya aja.
Aduuh tapi
kamu kok..lucunya... HAHAHA.
STOP IT, hey sheiy! Get real please please pleaseeee...



Anyway, apakabar SEMUA? SEHAT-SEHAT ya mudah-mudahan. Amien.

0 comments: