11.4.08

ewwwwww!

Biar, biarin.
Ya..ya..Biar-biarin aja mau hasil UTS gimana juga.
Ya namanya hasil. Kan buah dari usaha kita, ya kalo hasilnya gak sesuai dengan harapan ya ga bisa nyesel juga.
Kalo saya sih emang dari detik-detik-pasca-ujian juga udah tau diri bakal gimana hasilnya. Lha wong persiapannya ngendur kok ya berharap tinggi-tinggi. Tapi permasalahannya kenapa gak belajar lebih giat dari awal? Hehehe. Kepedean atau terlalu males? Mungkin...yah mungkin. Mungkin ini mungkin itu. =)


"Sheiy, uts KDV* paling kecil loh kita?" *KDV = Kerangka Dasar Vertikal
#cengir kuda# "hehehe, trus mane?"


Ya udahlah yaaaa.


Eh iya jadi inget,
Bbrp hari yg lalu dapet kabar kalo Pemilu KM ITB kemaren yang menang pasangan Shana-Bagus.
Trus ada yang nyeletuk,
"Kok ga ada reramean ya pasca kepilihnya Shana?" (bersambung)

0 comments: