15.4.08

bloody twenty.

this is. awalnya.
agak-agak berfikir angker juga dengan kata 'duapuluh'. Yes, I do.
Karena dulu.. Dulu sekitar pertengahan usia belasan saya, ketika kira-kira saya masih berseragam putih biru, saya pernah merancang 10 tahun ke depan saya.
Dan di dalamnya saya mengagendakan kelulusan kuliah di umur 21, lalu menikah di range usia 23-24 tahun. Dan........dan rencana lain-lainnya. hihi.
Rasanya baru kemarin, tau-tau sekarang udah jadi 20.
Dan saya masih juga belum bisa berfikir lebih jauh lagi gimana merealisasikan yang saya rancang dulu. Jadi mikir, kok dulu ya enak-enak aja saya bisa matok pengen ini itu, sekarang pas ngejalaninnya lha ya kok berat sekali...
Feels like YES it is.


Then how's my birthday yesterday?
Menyesal, ah, menyesal ini itu, pengen ini itu. Hari itu tidak seperti yg saya harap-harapkan. Ntahlah...
Bagaimanapun masih mensyukuri juga, masih bisa mencapai usia 20.
"mature, sheiy..."
"hell yeah I'm trying!"








*semoga.........usia ini tidak berdarah-darah seperti tahun kemarin=)

0 comments: