15.4.08

bloody twenty.

this is. awalnya.
agak-agak berfikir angker juga dengan kata 'duapuluh'. Yes, I do.
Karena dulu.. Dulu sekitar pertengahan usia belasan saya, ketika kira-kira saya masih berseragam putih biru, saya pernah merancang 10 tahun ke depan saya.
Dan di dalamnya saya mengagendakan kelulusan kuliah di umur 21, lalu menikah di range usia 23-24 tahun. Dan........dan rencana lain-lainnya. hihi.
Rasanya baru kemarin, tau-tau sekarang udah jadi 20.
Dan saya masih juga belum bisa berfikir lebih jauh lagi gimana merealisasikan yang saya rancang dulu. Jadi mikir, kok dulu ya enak-enak aja saya bisa matok pengen ini itu, sekarang pas ngejalaninnya lha ya kok berat sekali...
Feels like YES it is.


Then how's my birthday yesterday?
Menyesal, ah, menyesal ini itu, pengen ini itu. Hari itu tidak seperti yg saya harap-harapkan. Ntahlah...
Bagaimanapun masih mensyukuri juga, masih bisa mencapai usia 20.
"mature, sheiy..."
"hell yeah I'm trying!"








*semoga.........usia ini tidak berdarah-darah seperti tahun kemarin=)

11.4.08

ewwwwww!

Biar, biarin.
Ya..ya..Biar-biarin aja mau hasil UTS gimana juga.
Ya namanya hasil. Kan buah dari usaha kita, ya kalo hasilnya gak sesuai dengan harapan ya ga bisa nyesel juga.
Kalo saya sih emang dari detik-detik-pasca-ujian juga udah tau diri bakal gimana hasilnya. Lha wong persiapannya ngendur kok ya berharap tinggi-tinggi. Tapi permasalahannya kenapa gak belajar lebih giat dari awal? Hehehe. Kepedean atau terlalu males? Mungkin...yah mungkin. Mungkin ini mungkin itu. =)


"Sheiy, uts KDV* paling kecil loh kita?" *KDV = Kerangka Dasar Vertikal
#cengir kuda# "hehehe, trus mane?"


Ya udahlah yaaaa.


Eh iya jadi inget,
Bbrp hari yg lalu dapet kabar kalo Pemilu KM ITB kemaren yang menang pasangan Shana-Bagus.
Trus ada yang nyeletuk,
"Kok ga ada reramean ya pasca kepilihnya Shana?" (bersambung)

10.4.08

things about me, currently.

Sekarang lagi akrab banget sama obat-obatan.
Maklum. Masih dalam proses pemulihan pasca DBD.
Gak surprise lagi sih, udah banyak kerabat yang pernah kena, jadi udah cukup dpt info penanganannya.
Banyak minum. Minum teh angkak, minum pocari sweat, minum jus jambu, pokoknya banyak banyak minum deh!
Dan asupan berbagai antibodi-antibodi lainnya.
Apapunlah! Yang penting ga balik lagi ke rumahsakit.
Rumahsakit is a nice place. Maksudnya, kalo diibaratkan manusia, rumahsakit itu welcome banget. Tapi ya semua juga udah pada tau kan. Ga ada untungnya masuk rumahsakit. Jadi, minta ampun minta jauh...


Iseng banget baca horoskop,
"A confusing yet charming person will come into your life today and energize you!"

In Detail :
"A confusing yet charming person will come into your life today, and they will have lots of sweet talk for you. However, their flattery could cause you to ask questions instead of blush. This is a good sign -- it means they can offer you more than just an ego boost. So engage with them and find out who they really are and what they are about -- don't just stick with talking about the weather. The two of you have something rare in common."


Kalo mau ngait-ngaitin dengan yang sebelum-sebelumnya baru saya alamin,

"I don’t know what this is
But you got me good
Just like you knew you would
I don’t know what you do
But you do it well
I’m under your spell"
mercy-Duffy


mmh. Sebener-benernya sih saya gak mau ngaitin dengan ini itu yang ada bumbu 'kejahatan'.
Iya, jahat. Berbuat curang di atas sebuah hubungan, disengaja-atau tidak, kalo emang kita tau itu kecurangan trus dibiar-biarin ya tetep aja, namanya JAHAT.
Saya gak ngebiar-biarin sih, tapi tetep aja ada pemikiran-pemikiran yang bersanding tipis dengan kecurangan.Huh.
Semakin kenal dia, semakin nganggep kalo dia biasa aja.
Tapi gak
tau ah, bisa aja ini cuma rekaan perasaan saya aja.
Aduuh tapi
kamu kok..lucunya... HAHAHA.
STOP IT, hey sheiy! Get real please please pleaseeee...



Anyway, apakabar SEMUA? SEHAT-SEHAT ya mudah-mudahan. Amien.