10.2.08

let it be.


substance55 on deviantart





Selama ini saya selalu berusaha berjalan lurus saat menjalani hubungan orang-orang yang sedang dekat ataupun pernah dekat dengan saya (baca: pacar dan mantan pacar).
Selama ini saya hanya belajar otodidak dari ibu yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk ayah. Saya belajar untuk mengerti kondisi dan bertahan di segala situasi.
Dan yang selama ini saya pribadi usahakan adalah menghargai sang partner dengan tidak melakukan hal-hal yang ia tidak sukai (dengan harapan hal-hal yang tidak saya sukai juga akan ia usahakan hindari dengan sepenuh hati).

Tapi seringkali apa yang saya inginkan berjalan di luar rencana.
Bahkan dengan sekedar mengerti dan bertahan di macam-macam jenis situasi pun mungkin tidak cukup untuk mempertahankan apa yang kita namakan sebuah hubungan.


Dan dalam situasi seperti yang sekarang sedang saya hadapi,
Saya lagi usaha banget untuk tetep berada di jalur lurus tadi.
Lagi usaha banget untuk gak ngelirik rumput-rumput tetangga yang sekarang lagi terlihat lebih hijau.
Lagi usaha banget untuk kembali menyetir keputusan-keputusan saya yang belakangan lebih didominasi dengan mood jelek saya=(
Lagi usaha banget untuk tetap bertahan di frame yang sama milik kita.
yang mungkin sekarang lagi butuh di-refresh?


1 comments:

agun aja said...

rumput hijau ditetangga orang??

mmpphh..

itu hanya tampak luar sheiy..

carefully buddy..