8.1.08

today's mood boosters

Udah beberapa minggu terakhir ini saya ngerasa waktu ko ya berjalan cepet banget... Dua puluh empat jam saya kebanyakan sia-sianya. Gila, masih shock nih ngeliat nilai fotogrametri yang C dan sedih banget mengingat target A untuk mata kuliah ini yang dulu dipatok jauh-jauh sejak awal perkuliahan ternyata gagal. SIAL. Ambil lagi ah tahun depan. Fotogrametri harus A. HARUS.



Review minggu ini? Yang menyedihkan? Jelas, masalah akademik yang jauuuh dari kata memuaskan, OH so OH. Juga masalah keuangan yang tak jua membaik...Huhuhu, garagara tragedi (hilangnya) handycam itu kayaknya saya bakal kere terus-terusan... Juga si pacar yang maha-sibuk dan jadi lupa serta kurang sensitif dan gak aware dengan segala sesuatu yang gak berhubungan dengan kesibukannya itu (termasuk saya, oh who the hell I am anyway??).



today's mood-boosters:









crocs-prima-grape ungu|swatch-black flower|gossip girl




crocs-prima-grape | Nggak. Saya gak hobby nge-boost mood dg cara shopping. Gak termasuk tipe yang ini. Tapi sepatu ini emang udah diincer dari kapan tau... Warnanya ungu loh loh loh!! my fave. Susah banget berbulan-bulan nyari yang warna ini dan ukurannya pas (berhubung kaki saya super-mini). Akhirnya... Nemu juga! Senangnya.... (Berasa nilai foto berubah jadi A. ..HA..HA..HA..)

swatch-black flower | It was love at the first sight...
Gak nyangka si adik-yang-dermawan-dan-pengertian itu diem-diem ngebeliin. Surprise banget. Oh so WOW. Tau aja dia kalo batinnya lagi kere... Mood mengingkat tajam!

gossip girl | Keabisan kerjaan yang gak bikin mikir berat-berat. Jadinya malah nontonin semua film yang direkomendasiin si pacar, termasuk yang ini! Rame... Lika-liku hidup Serena (yang oh so highschool) reminds me that having a perfect package outside doesnt mean a perfect one inside. Film yang bikin nostalgila masa-masa SMA dulu, and...Yeah it does help me boosting my mood..




Next,
menyiapkan mental untuk menghadapi hasil akhir smester ini*


*
and preparing to have some other mood-boosters, hell yeah!

1 comments:

-La Vienz- said...

yeayea,
gossip girl tu emang guilty pleasure banget. apalagi ngeliatin Blair Waldorf yang cantik tiada banding itu. heheh. maap, saya emang sebenernya cewe freak yang suka liat cewe cantik. fufufufufu..