9.1.08

(totally) not an affair.


sana on deviantart

mengintip si anak IF satu ini, saya jadi inget masa-masa TPB. Ditambah 'refresh' dari ipy kemarin malem dalam obrolan di saat tengah menunggu hasil fotocopy 'amunisi ujian Sistem dan Transformasi Koordinat' yang bikin saya jadi tambah inget-nget-nget...dan senyum-senyum sendiri mengingat how fun it was..


Tahun pertama jadi mahasiswa TPB di ITB itu seruuuu banget. Ngangenin. Emang sih kuliahnya kok ya berasa lebih susah daripada kuliah di departemen, tapi masa-masanya dan moment-momentnya (JAUUUUUH) lebih menyenangkan. Mungkin salah satunya karena kuliah TPB adalah kuliah-kuliah umum yang mengharuskan mahasiswa aktif berpindah-pindah gedung kuliah dan banyak berinteraksi dengan mahasiswa maupun dosen dari program studi yang lain. Mengenai tingkat kesulitan kuliah TPB itu sih sebenernya cuma persepsi saya pribadi ya.. Tapi kehidupan saya emang berasa lebih normal waktu jaman TPB (dibanding sekarang).. Dan, dan tentunya ya karena pada masa TPB itu saya jadi memiliki jaringan yang lebih luas dari sekarang. Mengenal lebih banyak kelompok-kelompok manusia. Mengenal lebih banyak individu. Dan terutama mengenal dekat lebih banyak personal lawan jenis yang istimewa.

Salah satunya adalah si anak sipil yang almost perfect itu. Very proud to know him. Inget-inget, saya kenal dia di proses penerimaan mahasiswa baru ITB (pengenalan perpustakaan or something..). Nothing's special till I got a chance to know him more. Dimulai dari gak-sengaja-ketemuannya kita di depan papan pengumuman pembagian kelas bahasa inggris. Dan surprise karena ternyata masuk di kelas yang sama. SMS dan ngobrol tentang segala sesuatu yang selalu diawali seputar kelas bahasa inggris. There I knew him more.. He's just....Yes that almost perfect! Na ah..Not that handsome..He's not physically adorable. But his kindness is totally awesome. And...yup, I admit, academic writing pun jadi mata kuliah favorit saya waktu itu. Pertama karena itu adalah kuliah yang gak butuh extra-energy untuk mendapatkan nila A. Dan kedua, (mungkin..dan bisa juga) karena di kuliah itu ada dia.
he's the one who wrote this. Some of you might have been familiar with him...


Lalu apa hubungannya si anak IF yang bikin saya jadi nostalgila tentang masa TPB tadi?? Nah, dia ini juga salah satu 'extra-ordinary-boy' yang saya kenal di masa TPB itu. Ngefans? It's un-avoid-able to have a crush with such a boy like him. HAHAHA. Tapi itu dulu loh.. Sekarang sih enggak lagi. Eh iyah, ada 1 postingannya yang (mungkin) mencerminkan dia yang has been single for all his life (eh, masih gak sih bay? hehe), check this one out. For sure, ini bisa jadi suara hati banyak orang..hshshsu.

Well...Whatsoever, mereka-mereka emang cuma jadi cameo buat hidup saya. Salah dua dari sekian banyak. Gak kenal-kenal banget dan cuma tau ya gitu-gitu aja. Bahkan sekarang pun kalo ketemu, saya dan mereka hanya mengangguk dan tersenyum satu sama lain tanpa bertukar tegur dan sapa. But I'm just proud to have known them. Yeah.. Mereka adalah salah dua dari segelintir saja yang pernah saya kenal, lalu saya kagumi, dan kemudian ketika suatu saat nanti berjumpa lagi di masa yang akan datang mungkin akan bikin saya jadi senyum-senyum sendiri=)



Anyway, it's just a flshback. Not an affair either a cheat.

Well, these below pictures were captured about 2.5 years ago...






geodesi2005 | masih lucu-lucunya


see how naive we were... lol.

4 comments:

adipersada said...

oh god,, i'm so flattered..
thanks for just simply admiring,,

agun said...

gw salah satu yg kangen dgn..

masa-masa TPB..

kangen dengan seseorang yg kecil..

yg kl bersama dya..

jd merasa brsalah terus..

hahahaha..

tau g sheiy??

Inay said...

aku inget dulu km pernah crita.. haha..
kangen..
kapan cerita2 lagi, bu??
hihi, mau nitip salam buat bayu?
;P

Bayu said...

saya juga cameo gak sheiy ?

foto pas tpb itu kayak mesin waktu, 3 detik ngerasa disitu denger ketawa kalian semua.. miss u all